ThinG iLLs NenG dONya kIe kuDu miKIr…. niNG oJo Kokean mikiR ……......... LaN…..miKiR Sing AKeH AKeH…


Selasa, 04 Maret 2008

Ayat Ayat berCinta

Wach rame nech di bulan februari.... movie indo banyak di rilies.... dalam hal inie kita ambil salah satu film yang paling tinggi rating tinggi di bulan feb ini. Banyak para penggemar novelnya yang ingin memvisualisasi ke dalam film. seru tenan pow pileme...??


tapi yang fenomenal atau sejarah baru, mungkin bisa dimasuken ke muri, karena inilah film pertama yang dibajak sebelum kluar di bioskop di seluruh kota. mavia pembajak yang sangat keren walaupun yang dibajak masih setengah mateng, tapi salut banget buat pembajak udah sekelas kapten hook.

back to pilem, apike dimana to? artisnya....., ceritanya...., sountracknya....., atau pengambilan gambarnya....., atau dari segi naskahnya..... semua orang beda pendapat beda opini dan beda persepsi....

Film Ayat-ayat Cinta -Lebih Berbahaya Dari Film Maksiat sebuah Analisa dari Ustad Lukaman

menikahi maria dalam keadaan tak sadar diri
wach trik baru mencari jodoh kie, silkana hunting cewel yang tak sadar diri, di rumah sakit buanyak iku, cuman resiko tanggung dewe, yach kalo teruss sadar abis dinikahi lha nek bablas pie?

iku sebagian dari pendapat orang yang pernah menikmati pilem ayat ayat cinta.

bagaimana dengan saya?
aku dewe pie yo? apik sech cuman aku punya pandangan sendiri, saya lebih ke makna sastra terutama pemilihan kata yang begitu menggoda. Ingatkan isine surat nurogh.

aku ingin menjadi yang halal bagimu
yang kan kau kecup keningnya
yang kau hapus air matanya

dari sini timbul pertanyaan teruss ber analogi ke makana, berarti perlu proses untuk mebuat jadi halal. setelah konsult dan tanya tanya ke depag ma BPOM. ternyata kalo kita ingin mengecup sama menghapus air mata seorang cewek perlu sertifikasi halal to. kemudian wujud dai halal dan tidaknya barang tersebut teletak pada kemasanya.

dari ilustrasi ikuw bisa dilihat dari fragmen peraga di samping.



Kesimpulan na yach. buat stempel hala ajah nyari cewek di mana jah terus di stempell pas keningnya. dijamin udah halal tuch cewek. Tapi sekadar syaran ajah setlah distempel jangan lupa di cek depkes rinya sama tanggal expirednya. penting ini.

banyuSegoro
*cari tinta pemilu biar stempel halal lebih lama"

Label:

mAu LebiEh...

posted by BanYu S3gor0 @ 00.26,


2 Comments:

At 8 Maret 2008 pukul 03.58, Blogger Gambarpacul said...

weh.....mengko malam pertamane munine....halal..halal...halal

wekekekkek  

At 20 Maret 2008 pukul 19.59, Blogger susan hijriani said...

mas...weleh weleh...
cukup menghibur artikelnya...
bagus mas...
tapi mosok iya cewek harus distempel halal???dikeninganya pula...!!!
aku moh ah mas...
wkwkwkwkwkwk.....
menghalangi kecantikanku...
hahahahaha.....