ThinG iLLs NenG dONya kIe kuDu miKIr…. niNG oJo Kokean mikiR ……......... LaN…..miKiR Sing AKeH AKeH…


Selasa, 08 Januari 2008

8 januari


(8 januari 2006)Masih aku inget walaupun kau tak ingat, lama dan memang lama moment itu terjadi. Ntar aku buka buka diary dolo, ...... nach nech ketemu tahun 2006 januari tanggal 8. di kota kembang tempat na, sedikit jauh heee.heeee.. kok bisa yach aku sampe sana. Cen..kok aku rodo suwung doloe itu.

Bandung kota kembang, emang banyak kembange hmm.... menyejukan disana. ademe pooolll membuat terkapar tak berdaya ku dibandung. meriang pilek dan plu karena alergie adem. wong desoo tenan kok aku kie kademen wae loro.

(tenyata photoku ndak keliatan narzis, ketok kalem banget)
Sebelumnya, menghadiri acara nikahan temen na temnku, sampe siang hari hingga terik membakar kulit. Jelang sore tatkala mentari bergeser ke barat, aku berusaha memenuhie janji ketemu dengan seorang bidadarie. Bandung emmnag tempat segudang bidadri. Walupun badanku teler abis ngepil ultraplu dua tablet, aku berusaha melangkah, walau lemot namun pasti. Sedikit LoLa (loading Lambat) tingak tinguk nunggu temen sue tenan. kasian bidadariku menunggu kelamaan soal na ada jadwale manggung dikayangan malem na.

......
......
......

akhir na kucari juga di belantara BIP sambil clingak clinguk mencari pancuran datangnya bidadari dari kayangan. Mata tak bisa berkedip ketika melihat dua bidadari ..wuihh bulan purnama di sore hari. kucubit temenkuw, tenyata "kasunyatan" bukan mimpie. penyakit grogieku kambuh lage kie kalo dah ketme spesies bidadari seperti ini hanya banyak diame, "Isone mung nyawang ( semboyankuW)"

Namanya bidadri pasti kembali lage ke keyangan dan ndak tahu kapan turun ke bumi lage. semua itu hanya cerita, dan hanya mungkin dongeng saja walaupun sedikit kesengajaan waktu tempat dan peran saja.

semua hanya kenangan dan tinggal kenangan, tak mau berharap dan tak mau mengharap jadi "kasunyatan". Hanya dongeng sebelum tidur yang slalu dekatdengan mimpie, karena semua itu hanyalah impianku melihat bidadariku hadir lage.
mAu LebiEh...

posted by BanYu S3gor0 @ 15.49,


0 Comments: