ThinG iLLs NenG dONya kIe kuDu miKIr…. niNG oJo Kokean mikiR ……......... LaN…..miKiR Sing AKeH AKeH…


Selasa, 03 Maret 2009

TanGGal ABanG

Berhari harii berkutat dengan calendar. bermain dengan angaka yang berujung pada 30 atau 31, asek tapi membosankan. Tapi apa daya harus bisa dan musti bisa, hanyalah tanggal yang sudah pasti datangnya.

Sebenernya ada apa di tanggal ituw? deretan angka 1..2...3... ada minggu sabtu senin.. beeeH.... kayak na hari itu sama ajah kok, senin mau selasa mau rabu mau kemisss pada waee.. yang beda ikue... yang kita kerjain ajah,,,

back to Calendar... ini lhoo buat suatu kegiatan or event dalam satu tahun diman setiap kegiatane beda beda tampilane. gimana yach gambarkannya? ya wess diambiel sample gambar di atas dari program 4womenlnly.
Jadi dalam 4women ikuw... di ceritakan ada kalender tiap bulan na. dimana ada warna warni yang sedap dipandang mata. Ada ungu, ijo muda, Ijo, pink opo nech yo.. oh iyah putih. terus ditambahi ikon centang boy ma girl.

Terus ada legend yang nerangke makna dari warna dan simboel na. dari Masa subur, Masa paceklik, masa kesanga, sampe probabilitas cetakan jadi cowok or cewek, kaya mama loren jadinya. simple n manis dalam penyampain

Pengen buat seperti ituw buat ituuww... tuwhh.

Label: , , , ,

mAu LebiEh...

posted by BanYu S3gor0 @ 18.30,


0 Comments: