ThinG iLLs NenG dONya kIe kuDu miKIr…. niNG oJo Kokean mikiR ……......... LaN…..miKiR Sing AKeH AKeH…


Senin, 02 Maret 2009

PerLu ARah


Sekarang ini aku ada dimana tow? berapa lama lagi sayah bisa sukses? menuju ke hatimu ke arah mana?
Ada ndak yach kompas atow GPS yang bisa tahu ttg smua ikuw? dari beberpa pertanyaan tersebut ada kesamaan yaitu adanya tujuan yang dicari. dalam emncapai sebuah tujuan diperlukan urutan atau langkah yang tepat.

1. nengdie tow aku ikie?
langkah awal harusa tahu posisi kita. pencet ON GPS dan penyet track, posisi anda akn terdeteks. tapi sing dimaksut bukan ini lho.. lokasi ato posisi yang dikarepken itu skr kita dah sampe mana tow? aku dah ngerjakan apa ajah? sudah berapa mawar di tanganmu? aku dah membahagiakanmu berapa kali?

jadi penekanan pada posisi skr, hal yang telah di perbuat sampe skr ini.
2. Isih suwe ora yo tekane?
setelah pertanyaan no satu terjawab, langkah selanjutnya membuat planing untuk emnapai tujuan. penekanan pertanyaan di pembuatan planing, rencana rencana penyerangan, rencana penyerbuan, untuk menaklukkan tujuan aau menjapai tujuan haru terpikirkan dahulu.

3. jakal Km 8.5 ono pertelon Ngulon..... ono umah coklat tingkat, ngalorr.. ono gang cilik terus wae.. ngasi nabrak tembok. nek krungu tembok jebol aku tak metu umah.

kalimat di atas ilustrasi cara mencapai tujuan, setelah persiapan rencana perlengkapan apa saja yang dibutuhkan, dilanjutkan langkah arah untuk menuju tujuan. langkaah arah ini harus jelas dan mudah dipahami, sehingga tidak menyesatkan.


itu smua langkah kita mencapai tujuan n cita cita. menggapai cinta cita dan asa, pokoke sing apik apik sing di gayuh. smua it bisa dicapai jika tahu arah dan caranya. Sripsi kuw isa cepet selesai jika sudah diplaning dan tahu arah dan tujuan penulisane.




Label: , ,

mAu LebiEh...

posted by BanYu S3gor0 @ 11.06,


0 Comments: