ThinG iLLs NenG dONya kIe kuDu miKIr…. niNG oJo Kokean mikiR ……......... LaN…..miKiR Sing AKeH AKeH…


Sabtu, 01 Desember 2007

Helem standaRD


Helm standard..... intinya disinie mengulas tetntang Helm. Helmm yach helem yang dipake dikepala. dari gambar itu tuch semua menggunakan helm, buat pelindung dari marabahaya saat menjalankan pekerjaan.

berhubung hari ini hari AIDS sedunia tanggal 1 desember. sedikit membahas yang berhelem helem. Pokok dari artikel inie pada gambar paling depan ilustrasi kondom sebagi pelindung. tapi sedikit dikasih comparasi dengan helm yang lain.

caping.
digunakan para petani saat disawah, diladang menyiangi rumput rumput. melindungi dari kepanasan, terik mataharii, dan tai burung yang lewat. dibuat dari anyaman bambu yang dirangkai sedemikian rupa sehingga menjadi seperti kerucut.

Helm.
helm yang dimaksud helm tentara ikuw. digunakan untukmelindungi kepala tentara dari serangan musuh. melindungi dari benda benda yang jatuh saat tiarap or bersembunyidari antek antek belanda. dibuat dari bahan bhan yang keras dan tahan peluru utnuk tentara didesain mengikuti bentuk kepala.

Kondom.
Helm juga nech cuman rada spesifik, pelindung dari penyakit menular seksual, atau pelindung dari banyak anak. dipake dikepala( tapi kepala sing ndie). dibuat dari bahan latex or sejenisnya, lebih praktis bisa masuk dompet.


kesamaan kondom dengan caping:
  • dipake dikepala
  • digunakan waktu kerja,
  • waktu menyiangi rumput(rumput sing die?),
  • membajak sawah (sawahe sopo?)

Kesamaan dengan helm tentara:
  • dipake dikepala
  • anti peluru.
  • digunakan aktu melawan musuh (musuh dalam selimut)


Pesen dari UNAIDS gunakan helm untuk mengurangi aids udah ada 36.1 juta orang terkena aids sampai desember 2000. jangan ditambah pokoke. Pembunuh yang belum ada obate.

pesen dari Bkkbn gunakan hlm untuk merencanakan kluarga " dua anak lebih, baik".



mAu LebiEh...

posted by BanYu S3gor0 @ 08.27,


0 Comments: